@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, July 23, 2021

Ajak warga patuhi Prokes, Aparat Tawangsari juga ajak warga patuhi Jam operasional malam selama PPKM

Sukoharjo(23/07/2021) Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 serta menjaga keamanan di wilayah, anggota Koramil 04/Tawangsari bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kec. Tawangsari, melakukan patroli pada malam hari serta sambangi warga untuk memberikan edukasi tentang Prokes 5M serta membagikan masker. Kamis (22/07/2021).

Bati Tuud Koramil 04 Tawangsari Peltu Margono menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak,Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas serta menghentikan aktifitas tidak menddesak di malam hari agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Disamping melakukan patroli agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, anggota Koramil 04/Tawangsari bersama anggota Polsek dan Satpol PP juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 serta menghimbau warga agar mematuhi batas opersional malam selama PPKM  level 4.

Serka Muslih, Babinsa Koramil 04/ Tawangsari yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan patroli pada malam itu juga mengajak masyarakat agar selalau menerapkan prokes 5 M dimana saja. "Mari bapak, ibu, mas mas dan mbak mbak kita harus semakin sadar kita terapkan Prokes 5M, hanya dengan cara itu Virus Covid-19 ini bisa kita putus penyebarannya", terangnya.