@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, June 18, 2021

Sambil Berpatroli, Anggota Koramil 05/Weru Dan Polsek Weru Sampaikan Himbauan 5M

Sukoharjo (18/06/2021)- Patroli gabungan di lakukan oleh Babinsa anggota Koramil 05/Weru Kodim 0726/Sukoharjo bersama anggota Polsek Sukoharjo, Kamis malam (17/06).

Patroli gabungan ini dilakukan bukan hanya menjaga Kamtibmas namun juga untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Weru. Dengan adanya perpanjangan masa PPKM Mikro aparat gabungan lebih intensif untuk berpatroli guna menyampaikan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Bukan tanpa sebab, justru dimalam harilah kegiatan warga yang lebih banyak berkerumun di tempat-tempat angkringan terutama para pemuda yang hanya sekedar menikmati secangkir kopi di warung-warung, akan tetapi kebanyakan dari mereka selalu mangabaikan protokol kesehatan, salah satunya tanpa menggunakan masker.

Dengan adanya patroli gabungan  inilah diharapkan bisa mengingatkan mereka supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan Prokes 5M.

Seperti yang diungkapakan Peltu Hari Purwanto Bati Tuud ramil 05/Weru yang tergabung kegiatan patroli " Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli bersama memberikan Himbauan Kepada warga masyarakat yang berkerumun ditempat-tempat yang menjadi tongkrongan pemuda, selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan seluruh lapisan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes di tempat keramaian dan membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu”, terang  Peltu Heri.