@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, June 27, 2021

Lomba E-Sports Divisi Mobile Legend/Game Online sinergitas TNI-Polri Jaring atlet berkualitas.

Sukoharjo (27/06/21) Bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo dilaksanakan Acara Final Lomba E-Sports Divisi Mobile Legend/Game Online dan Penyerahan Piala, Hadiah Turnamen Sinergis TNI POLRI Ta 2021 dari Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol dan Kapolrs Sukoharjo Akbp Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim, Minggu (27/07/21).

Acara Laga final lomba E-Sports Divisi Mobile Legend/Game Online dibuka oleh Dandim pukul 10.26 Wib. Kepada seluruh peserta Dandim 0726/Sukoharjo berpesan bahwa acara lomba E-Sports Divisi Mobile Legend/Game Online ini dilaksanakan pada situasi massa Pandemi Virus Covid-19, sehingga pelaksanaan lomba harus benar-benar mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat.

"E-Sports ini adalah olah raga berbasis elektronik dan di tahun 2020 tepatnya pada bulan Oktober tahun 2020 kementerian olahraga mengangkat E-Sports ini menjadi cabang olahraga baru yang dilombakan," kata Sambutan Didit Ardiyanto (Ketua Esi Sukoharjo) dalam sambutannya.

" Semoga ini menjadi awal dan seterusnya serta akan bisa berkembang menjadi lebih pesat, Saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada juara, kedepan semoga bukan game online saja yang diperlombakan dan ada perlombaan lainnya yang melibatkan jaringan elektronik," harap Dandim setelah pelaksanaan final lomba ini selesai.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo menyampaikan harapannya agar komunitas E-Sports di Kabupaten Sukoharjo untuk dapat memberikan kontribusi yang positif dalam olahraga E-Sports sehingga dapat memunculkan bibit atau atlit yang dapat mewakili Kab. Sukoharjo ketingkat Nasional maupun Internasional.

Adapun juara lomba E-Sports Divisi Mobile Legend/Game Online dibagi menjadi 2 Kategori yaitu Pria dan Wanita, untuk Juara Kategori Pria adalah Juara I Ordinary (Surakarta), JUara II Olympus (Sukoharjo), Juara III Diplomat (Surakarta). Sedangkan Juara Kategori wanita yaitu JUara I Dona Dora (Sukoharjo), Juara II Miaow Esport (Sukoharjo) dan Juara III Young Girl (Sukoharjo)

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo), Akbp Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim (Kapolres Sukoharjo), Kapten Czi Hartono (Plh Pasi Ter Kodim 0726/Sukoharjo), Didit Ardiyanto (Ketua Esi Sukoharjo), Lutfi (Ketua Panitia penyelenggara)

Kegiatan lomba E-Sports Divisi Mobile Legend/Game Online Turnamen Piala Sinergis TNI POLRI Ta 2021 di Kab. Sukoharjo ini adalah yang pertama kali diadakan dalam rangka untuk mencari bibit atlet yang berkualitas untuk bisa mewakili dari Kab. Sukoharjo ke jenjang yang lebih tinggi bahkan sampai tingkat Nasional maupun Internasional.