@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, June 26, 2021

Koramil 11/Tawangsari, Polsek Tawangsari Dan Satpol PP Kecamatan Tawangsari Laksanakan Operasi Yustisi

Sukoharjo(26/06/2021)-Satgas Covid-19 Kec. Tawangsari yang terdiri dari personel Koramil 04/Tawangsari, Polsek Tawangsari dan Satpol PP Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo menggelar Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (26/06).

Operasi kali ini dilaksanakan di depan Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo. Satu persatu warga masyarakat yang melintas tidak memakai masker dihentikan petugas.

Dalam operasi tersebut ada puluhan warga masyarakat yang terjaring melanggar protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker, selanjutnya warga yang kedapatan tidak menggunakan masker ditegur dan dihimmbau untuk memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Pelanggar juga diberikan masker gratis dari petugas.

Bati Tuud Koramil Peltu Margono yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan guna masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Pandemi belum berakhir, oleh karena itu, mari biasakan menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita saat ini,” jelasnya.

“Semoga dengan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan 5 M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak,Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Dengan menerapkan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir,” harapnya.