@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, June 22, 2021

Gunakan Pickup terbuka Aparat Gabungan Desa Mancasan, Baki, Sukoharjo berikan himbauan Prokes

Sukoharjo (22/06/21) Babinsa Desa Mancasan Koptu Heriyanto beserta Satgas Covid- 19 melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa Mancasan, Kec.Baki, Kab.Sukoharjo.

Dengan menggunakan 1 unit mobil Pick up bak terbuka para anggota Satgas Covid- 19 Mancasan menaiki kendaraan tersebut sambil memanfaatkan pengeras suara, menghimbau para warga di dukuh-dukuh di desa Mancasan, Baki, Sukoharjo, Selasa (22/06/21).

"Kasus lonjakan covid 19 sedang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Sukoharjo, kami berharap dengan adanya himbauan ini, masyarakat dapat bekerjasama dengan cara mentaati protokol kesehatan dalam setiap aktifitas di luar rumah," kata Kepala desa Mancasan Bapak Suharjo.

"Kami bersama aparat lainnya bersinergi bersama-sama akan mengintensifkan himbaua ataupun operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, lonjakan kasus covid 19 ini menjadi tanggung jawab kita bersama, bukan hanya aparat, namun masyarakat juga harus berpartisipasi dengan taat dan disiplin melaksanakan Prokes," tukas Babinsa desa Mancasan Koptu Heriyanto.

"Pada dasarnya warga sudah cukup memahami segala sesuatu tentang pandemi covid 19 ini, apa, bagaiman dan harus berbuat apa untuk mencegah penularan covid 19 ini, karena pandemi sudah berklangsung 1 Tahun lebih, semua hal-hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan sudah kita sampaiakan kepada warga masyarakat siang dan malam, semua tergantung pada kedisiplinan masing-masing warga," tukas Babinsa.

Kepada warga aparat berpesan agar tidak kendor melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Hal ini dilaksanakan dan selalu ditekankan kepada warga tak lain adalah sebagai upaya untuk mencegah serta menekan laju penambahan dan Penularan virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Baki.

Hadir dalam kegiatan ini Bpk Sudarjo Kepala Desa Mancasan, Koptu Heriyanto Babinsa Desa Mancasan, Aipda Sony Agnes Babinkamtibmas Desa Mancasan, Bpk Tri Karsono Sekretaris Desa Mancasan, Ibu Anita Amd keb Bidan Desa Mancasan, Satgas Covid 19 Desa Mancasan.