@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, June 28, 2021

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P, Baksos Bagikan Sembako dan Alat Dapur kepada warga tidak mampu


Sukoharjo (28/06/21)  Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P didampingi Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo) melaksanakan Penyerahan Bantuan Sosial kepada warga tidak mampu pada hari Senin (28/06/21).

Pemberian bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Danrem 074/Warastratama kepada para warga tidak mampu ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir. Bantuan diberikan kepada Ibu Mariam, warga Dk. Kedung Gudel, Kel. Kenep, sukoharjo, Bpk Surono warga Dk. Jati RT 02/03, DS.Jati, Kec. Gatak dan Ibu Sri lestari, warga Dk canden, Rt, 02 /01. Rejosari, polokarto.

Bantuan yang diserahkan berupa Sembako dan alat rumah tangga yang terdiri atas, Kompor Gas Rinnai 2 tungku 1 unit, Teko aluminium 1 Buah, Magic Com 1 Buah, Kipas angin Midea 1 Unit, Regulator Quantum 1 Set, Panci aluminium 1 Buah, Dandang aluminium 1 Buah, Tikar Swan 2x2,5 m 1 lembar, Mie instan 2 Dus, Beras 10 Kg dan Wajan aluminium 1 set.










"Di tengah Pandemi covid 19 ini, semoga bantuan sosial berupa Sembako dan alat-alat rumah tangga yang telah kita salurkan ini dapat meringankan beban warga masyarakat," tukas Danrem 074/Wrt.

"Selain Baksos, saat ini seluruh jajaran Kodim di wilayah Korem 074/Warastratama juga sedang melaksanakan TMMD, utamanya kami selalu menekankan bahwa pengerjaan TMMD harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat," lanjut Danrem.

Terkait dengan kegiatan covid 19 Danrem mengatakan bahwa perlu penanganan secara sinergi antara pemerintah daerah, TNI maupun Polri dengan adanya PPKM mikro. Dalam hal ini TNI mengandalkan peran para Babinsa di lapangan dalam melaksanakan pengecekan kedisiplinan para warga yang melaksanakan isolasi mandiri, serta melaksanakan himbauan protokol kesehatan bekerjasama dengan aparat lainnya.

Karena kunci utama menghentikan covid 19 ini adalah dengan Protokol kesehatan utamanya adalah penggunaan masker. Selain itu fihak Korem 074/Wrt sendiri juga aktif melaksanakan percepatan program vaksinasi yang dilaksanakan di wisma Warastratama.

Dalam kesemapatan tersebut, selain membagikan sembako dan alat dapur Danrem 074/Wrt juga membagikan alat ibadah berupa Sarung dan Mukena kepada para warga masyarakat sekitar,yang disambut antuasia oleh para warga masyarakat.