@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, June 19, 2021

Cegah Penyebaran Civid-19, Petugas Gabungan Bahu Membahu Semprot Cairan Disinfektan

Sukoharjo(19/06/2021)-Untuk mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, petugas gabungan Babinsa Koramil 03/Bulu bersama anggota Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu melakukan penyemprotan cairan desinfektan, diseputaran pasar bulu dan Puskesmas Bulu. Sabtu (19/06/2021).

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan warga masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. "Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan", kata Babinsa Koramil 03/Bulu Serda Heri.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari jalan masuk, tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan untuk disterilkan.

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga masyarakat, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini diharapakan dapat memutus penyebaran virus Covid-19, selain itu warga masyarakat harus selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah terutama Prokes 5 M dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan serta membiasakan diri cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan serta mengurangi mobilitas.

Serda Heri mengatakan melalui koordinasi dengan berbagai unsur yang ada di kecamatan Bulu terus berupaya melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Bulu kabupaten Sukoharjo.