@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, May 8, 2021

Pemuda Lintas lintas Agama bergabung Kodim 0726/Sukoharjo Berbagi Menu Buka Puasa di Kawasan Patung Pandawa Solobaru

Sukoharjo (08/05/21) Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, pembagian takjil & menu makan berbuka puasa kepada warga masyarakat Sukoharjo terus dilanjutkan pada hari Jum'at (07/05/21).

Tetap mebawa semangat yang yang sama, berbagi kebahagian kepada warga yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan ini merupakan program dari Kodam IV/Diponegoro yang sudah digelar selama beberapa hari kemarin hingga beberapa hari kedepan sampai dengan akhir bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, di bulan suci Ramadan.

Seperti baiasa secara teknis pendistribusiannya dilaksanakan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyasar kepada warga yang membutuhkan di wilayah masing-masing dirumah-rumah warga. Sebagian lagi juga dibagikan di area publik atau tempat umum, seperti yang dilakukan oleh Koramil 09 Grogol.

Kali ini sasaran pembagian di fasilitas umum dilaksanakan di seputaran patung Pandawa Solobaru, dimana di area tersebut banyak ditemukan para juru parkir, tukang becak, petugas kebersihan, pedagang kecil juga terkadang para kaum duafa yang sedang eristirahat atau melintas.

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, turut bergabung Pemuda Islam Dari Ipnu Dan Ipm, Pemuda Katolik Hati Kudus Yesus Skh, Pemuda Kristen Gkj, Pemuda Konghucu Solo Raya (Pakin), Pemuda Hindu (Phdi), Pemuda Budha (Permabudi), yang juga menyediakan sekitar 500 bungkus takjil. Dengan mengenakan baju khas agama masing-masing mereka turut membagikan takjil, selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama kegitan ini juga merekatkan dan merajut persatuan dan kesatuan ditengah pebedaan serta keberagaman yang selama ini lekat ditengah kehidupan masyarakat Sukoharjo.

Selain mebagikan Takjil aparat gabungan juga juga menghimbau warga yang sedang melintas agar tetap disiplin melaksanakan Prokes, serta menghindari kerumanan dan menunda pelaksanaan mudik.