@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, May 21, 2021

Pandemi sudah berjalan cukup lama, warga diminta jangan lengah tetap disiplin laksanakan Prokes

Sukoharjo (21/05/21) Hari ini anggota Koramil 08/Baki dan anggota Polsek Baki dan Satpol PP Kecamatan Baki melaksanakan Operasi Yustisi gabungan wilayah di depan Kantor Camat Baki, Jumat (21/05/21).

Kegiatan digelar sejak pukul 08.30 wib untuk menyikapi pencegahan kenaikan kembali kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo. Kekawatiran kenaikan kembali kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo cukup beralasan dan harus diantisipasi dengan berbagai cara, diantaranya dengan intensif melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

Selain melaksanakan yustisi juga dilaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan jaga jarak dan untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan melaksanakan peratutan PPKM mikro yang tengah dilaksanakan di wilayah Sukoharjo.

"Pandemi ini sudah berjalan cuku lama, sudah berjalan 1 tahun lebih dan hingga hari ini pandemi tersebut masih berlangsung, persepsi masyarakat dan sikap masyarakat berbeda-beda dalam menyikapinya, namun kita sebagai aparat tetap memiliki 1 misi untuk terus memberikan edukasi, himbauan dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, sebagai langkah tepat untuk mendisiplinkan warga ditengah pandemi covid 19 ini, pandemi ini benar-benar ada dan dapat mebahayakan kita semua, " tukas Bati Tuud Koramil 08 Baki Pelda Sunardi.

Secara umum sebenarnya masyarakat sudah paham betul mengenai pandemi ini, tentang prokes, pencegahan dampak dan lain sebagainya, namun disinyalir banyak warga yang merasa jenuh dengan keadaan ini, sehingga mengakibatkan kelengahan. Kesadaran dan pengetahuan masyarakat untuk mengubah perilaku selama pandemi sebenarnyaa cukup tinggi, namun tidak konsisten. Itu yang menjadi tugas aparat untuk selalu mengingatkan.