@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, May 15, 2021

Koramil 06/Kartasura Bersama Aparat Gabungan Laksanakan Himbauan 5 M

Sukoharjo (15/05/2021) Para Babinsa Koramil 06 Kartasura  akhir-akhir ini semakin aktif bersinergi melaksanakan himbauan dan edukasi kepada warga di kelurahan binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.
Hal ini adalah bentuk dari respon Babinsa terhadap wilayah binaannya, menyikapi situasi terakhir di mana di wilayah Kabupaten Sukoharjo para warga yang terkonfirmasi positif covid 19 masih saja  bertambah. Menyikapi hal demikian Pemda Sukoharjo masih memperpanjang PPKM mikro di wilayah.  Selain aktif patroli malam, selain untuk menjaga kondusifitas wilayah juga dilaksanakan edukasi penerapan protokol kesehatan agar menjadi kebiasaan di  kehidupan sehari - hari sebagai adaptasi kebiasaan baru bagi warganya.




"Kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan akhir-akhir ini agak mengendor, mungkin dikarenakan mengalami kejenuhan secara psikis setelah berbulan-bulan mengalami situasi yang tidak menentu dengan adanya wabah ini," tukas Babinsa Kartasura, Serka Supargiyanto.

" Untuk hal itu kami edukasi warga secara persuasif, kita ambil kesadarannya, kita ambil kedewasaannya, dengan melindungi diri sendiri, itu juga merupakan bentuk melindungi orang lain dari wabah ini,"terang Babinsa, mengakhiri bincang-bincang kami.