@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, May 30, 2021

Koramil 04/Tawangsari Bersama Polsek Tawangsari, Tak Bosan-Bosannya Untuk Ajak Warga Pakai Masker

  


Sukoharjo(30/05/2021)-Patroli malam Koramil 04/Tawangsari bersama Polsek Kec. Tawangsari sasaran kali ini tertuju pada  warga yang sedang beraktifitas malam hari di seputaran Pasar Tawangsari. Dalam kegiatan tersebut masih didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masyarakat dihimbau untuk membatasi diri dalam melaksanakan aktivitas.

Terlihat di seputaran Pasar Tawangsari di temukan masih ada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan 5M, tidak menggunakan masker, mengetahui hal tersebut petugas menberikan teguran dan memberikan masker untuk langsung di pakai.

Dari pantauan patroli ini Koramil 04/Tawangsari bersama Polsek Tawangsari, tak bosan-bosannya untuk mengajak masyarakat untuk memakai masker,saat keluar rumah, mentaati anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan beraktifitas. 

Bati Tuud Koramil 04/Tawangsari Peltu Margono mengatakan Patrioli malam sebagai bentuk atau wujud kepedulian kita bersama untuk mengingatkan kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19.