@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, May 10, 2021

Hari Minggu, Dapur Lapangan Sinergitas TNI-Polri kembali distribusikan Paket Menu Buka Puasa

Sukoharjo (10/05/21) Ada berbagai cara berbagi kegembiraan yang berkah di bulan suci Ramadhan ini. Salah satunya adalah dengan berbagi dengan sesamanya, melalui pembagian takjil atau menu berbuka puasa.

Selain bagi para kaum duafa, tentu saja bagi siapa saja yang masih beraktifitas di luar rumah saat menjelang tiba waktu berbuka puasa. Tentu saja kegiatan ini akan disambut dengan gembira. Banyak diantaranya warga yang masih berkegiatan di luar rumah saat menjelang maghrib, entah karena pekerjaan, atau sedang dalam perjalanan.

Pada Minggu (09/05/21), Kodim 0726/Sukoharjo kembali berbagi kegembiraan. Meskipun hanya berbagi kegembiraan kecil, berupa pembagian takjil menu berbuka puasa, diharapkan menu takjil berbuka puasa ini dapat dirasakan manfaat dan berkahnya bagi yang menerima.

Untuk diketahui bahwa dapur lapangan Kodim 0726/Sukoharjo yang dikelola secara bersinergi dengan Polres Sukoharjo dan Tagana Sukoharjo ini, masih terus menyediakan menu berbuka puasa setiap tanggal ganjil hingga akhir puasa Ramadhan. Dimana setiah harinya dapur lapangan tersebut mampu menyediakn sebanyal 800 paket nasi kotak yang kemudian didistribusikan di 12 kecamatan yang ada di wilayah Sukoharjo.

Pendistribusian diprioritaskan kepada para kum duafa di wilayah masing-masing, dan sebagian lagi dibagikan di tempat-tempat fasilitas umum strategis di wilayah masing-masing dengan sasaran para pengemudi beca, petugas kebersihan, juru parkir dll. Kegiatan yang di inisiasi oleh Kodam IV/Diponegoro ini, semoga menjadikan berkah dan manfaat bagi kita semua.