@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, May 17, 2021

Di Desa Mulur, Koramil 12/Bendasari Himbau Warga dan Bagikan Masker

Sukoharjo(17/05/2021)–Untuk mendukung pelaksaanaan PPKM Mikro, Koramil 12/Bendosari terus berupaya untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan 5M di wilayah Kec. Bendosari.

Salah satunya yang dilakukan Bati Tuud Koramil 12/Bendosari Peltu Winarno bersama Satgas Covid-19 Kec. Bendosari melaksanakan himbauan untuk mematuhi 5M dan membagi masker kepada warga di Desa Mulur Kec. Bendosari.

Peltu Winarno menyampaikan ” tidak hanya memakai masker saja pedagang dan pengunjung pasar juga di anjurkan agar rajin cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan,dan mengurangi mobilitas”, Ungkap Bati Tuud.

Saat di konfirmasi Danramil 12/Bendosari Kapten Inf Gasar menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker dan himbauan ini adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya berupaya menggelorakan gerakan 5M seperti yang diinstruksikan pemerintah. Dengan menumbuhkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan khususnya memakai masker diharapkan angka penyebaran covid-19 bisa ditekan.

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta ini, agar kita semua dapat kembali bekerja dengan baik,” tutup Kapten Inf Gasar.