@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, May 8, 2021

Babinsa Kertonatan Sertu Ahmad Sodik Laksanakan Pemantauan Penerapan Prokes 5 M Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Al Barokah

Sukoharjo(08/05/2021)-Babinsa Kertonatan Koramil 06/Kartasura Sertu Ahmad Sodik melaksanakan pemantauan penerapan Prokes 5 M ibadah Salat Tarawih di Masjid Al Barokah Dukuh Patahan, RT. 04 RW. 04, Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura, Jumat (07/05).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Ahmad Sodik mengatakan bahwa kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah di aplikasikan dengan sebelum memasuki Masjid jemaah di cek suhu dengan Thermogun serta menjaga jarak waktupelaksanaan sholat.

Sertu Ahmad Sodik menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah salat tarawih.

"Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir," katanya.

Dia juga mengajak warga selama bulan suci Ramadan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di masjid maupun di tempat lainnya untuk memutus penyebaran Covid-19.