@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, May 20, 2021

Aparat Gabungan Tawangsari laksanakan Operasi Yustisi di Pundungrejo.

Sukoharjo (20/05/21) Mengambil tempat di depan Balai Desa Pundungrejo Kecamatan Tawangsari, Kamis (20/05/21) pukul 09.00 Wib, Petugas Gabungan dari Satgas Penanggulangan Covid 19 wilayah Kecamatan Tawangsari melaksanakan operasi Yustisi penegakan dan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang melintas di tempat tersebut.
Jalan raya yang menghubungkan wilayah Kecamatan Tawangsari dan Kecamatan Bulu tersebut dalam kesehariannya memang cukup ramai oleh lalulalang kendaraan warga. Operasi yustisi kali ini fokus kepada para pengguna jalan yang tidak melengkapi diri dengan masker.

Didukung personel dari Koramil Tawangsari, Polsek Tawangsari, Perangkat desa dan personel Puskesmas Pundungrejo. Tampak dalam kegiatan beberapa warga terjaring operasi karena tidak melengkapi diri dengan masker.

Selain tegoran warga masyarakat yang terjaring, diberikan masker agar dipakai saat itu juga. "Kepada warga masyarakat selalu kami tekankan agar tetap waspada, laksanakan protokol kesehatan terutama saat berada di luar rumah, karena pandemi covid 19 belum berakhir, sementara kondisi psikis warga terlihat jenuh dengan keadaan ini yang sudah 1 tahun lebih, kami terus tekankan kepada masyarakat agar tidak bosan dan tetap disiplin melaksanakan 5M," tukas Babinsa Pundungrejo Serka Warsono.