@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, April 16, 2021

Patroli Malam Koramil 07/Gatak Bersama Polsek Gatak Himbau Warga Patuhi Prokes 5M

 

Sukoharjo(16/04/2021)-Koramil 07/Gatak dan Polsek Gatak  lakukan patroli rutin guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban warga yang kondusif sekaligus melakukan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M gunaPencegahan Covid-19.

Kegiatan ini bukan hanya penguna jalan, para pedagang yang berjualan di seputraran pasar blimbing juga mendapatkan himbauan, agar untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5M khususnya pemakaian masker.

“Alhamdulillah dalam kegiatan yang kita lakukan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, serta dalam menyampaikan himbauan, warga menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan covid-19”ujar Pelda Agus Marjoko Bati Tuud Koramil 07/Gatak.

Danramil 07/Gatak Kapten Inf Sutrisno, mengatakan akan terus menerus mengedukasi masyarakat setiap hari nya demi penegakan protokol kesehatan5M untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sampai ke tingkat Kecamatan.

“tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan wilayah yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas tanpa adanya gangguan / masalah apapun serta menghimbau warga unutk tetap berdisiplin memperhatikan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan tidak berkerumun demi memutus penyebaran covid-19” jelas Danramil.