@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, April 18, 2021

Himbauan Prokes malam di Nguter Fokus kepada warga yang berkumpul dan masih beraktifitas malam

Sukoharjo (18/04/2021) Menjaga situasi kondusif wilayah Kec. Nguter Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter rutin melaksanakan patroli malam hari serta menyampaikan himbuan tentang protokol kesehatan Covid-19 5M kepada warga.

Pàtroli malam yang dilakukan Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter untuk menyampaikan himbauan Prokes 5M dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing dan tetap menggunakan masker.

Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T menjelaskan “Kami bersama Polsek Nguter melaksanakan patroli malam untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas “jelas Danramil.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan kebersihan diri dengan muncuci tangan sesering mungkin mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga, ” kata Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T

Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta mempererat tali silaturahmi antara Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Sasaran himbauan Prokes malam hari seperti biasa lebih fokus kepada para warga yang masih melakasanakan aktifitas malam, seperti di tenda-tenda makan, kerumunan remaja, Pos Kamling dan beberapa tempat usaha seperti swalayan dan apotek.