@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, April 26, 2021

Aksi Simpatik Anggota Kodim 0726/Sukoharjo Bagikan Takjil Ramadhan

Sukoharjo (26/04/21) Bulan penug berkah di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, Kodim 0726/Sukoharjo menggelar pembagian takjil kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Minggu (25/04/21).

Aksi berbagi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan, dengan harapan bisa berbagi kebahagian dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Aksi pembagian takjil kali ini menuju sasaran di TPA (Tempat pembuangan akhir) Mojorejo, Bendosari dan di seputaran Simpang Lima/proliman kota Sukoharjo. " Ini merupakan upaya untuk mendekatkan hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat agar tidak terjadi jarak penyekat," tukas Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol di tempat terpisah. "Kegiatan ini juga bermanfaat untuk mengajak kepada para anggota Kodim 0726/Sukoharjo agar lebih sensitif serta untuk membangun empati tehadap sesamanya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini," lanjut Dandim.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak, kami kerahkan beberapa anggota Babinsa di lapangan dibantu para Bintara staf untuk melaksanakan Baksos tersebut ", kata Pjs. Pasiter Kapten Czi Hartono. Kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa ini sangat berarti bagi masyarakat dan para pengguna jalan dan warga yang msih beraktifitas mencari rejeki yang membutuhkan makanan atau minuman untuk berbuka puasa.

Masyarakat tampak sekali antusias mendapatkan takjil yang dibagikan oleh anggota Kodim 0726/Sukoharjo. Setidaknya ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada para warga yang beraktifitas di TPA Mojorejo, Bendosari, para pelintas & pengguna jalan, serta tukang becak di seputaran proliman kota Sukoharjo.