@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, March 1, 2021

Tunjang keberhasilan PPKM aparat gabungan Kec. Baki intensif laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Sukoharjo (01/03/21) Koramil 08 Baki kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan bersama Polsek Baki dan Satpol PP Kecamatan Baki yang digelar di sepanjang jalan di depan Kantor Kecamatan Baki.

Operasi yustisi ini digelar terutama ditujukan kepada para pelintas jalan raya Baki baik para pengguna sepeda motor ataupun roda empat. Dalam kesempatan ini anggota Koramil 08/Baki memberikan himbauan kepada warga salah satunya pengunaan masker dan jaga jarak, jaga jarak aman, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

Mobilitas masyarakat terlihat semakin meningkat dapat dilihat melalui indikasi semakin ramainya kondisi jalan raya. Beberapa warga tampak terjaring dalam operasi yustisi tersebut karena kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan karena tidak mengenakan masker atau tidak menggunakan masker dengan sebagaimana mestinya.

" Selama pelaksanaan PPKM ini, Satgas PPKM Mikro telah dibentuk di setiap desa sebagai bentuk pengawasan, pendataan dan pelaporan kepada komando atas, tentu saja kita berharap dan berusaha mencegah sebisa mungkin tidak ada desa yang menjadi zona kuning maupun zona merah, untuk itu operasi yustisi, himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan tetap teruss kita laksanakan dengan intensif," tukas Danramil Baki, Kapten Arh Tavip Joko Sukoco.

Operasi yustisi ini digelar dalam rangka untuk mendukung keberhasilan PPKM mikro, tentu saja memerlukan dukungan dari segala fihak termasuk terus menggiatkan operasi yustisi dan himbauan serta edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan, utamanya untuk memperkecil resiko semakin tingginya angka penularan covid 19.