@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, March 11, 2021

Pedagang & pengunjung pasar Cuplik diminta tetap disiplin laksanakan 3M

Sukoharjo (11/03/2021) Babinsa Koramil 01/Sukoharjo Serka Sihman dan Serka Suyanta melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah binaan di Pasar tradisional Cuplik, Kelurahan Bulakan, Sukoharjo, Kamis (11/03/21).

Operasi Pendisiplinan ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah. Pasar merupakan tempak inetraksi warga, untuk itu Babinsa menjadikan pasar sebagai sasaran himbauan prokes untuk mencegah timbulny kluster baru dari pasar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, masih ada satu dua pedagang maupun pengunjung Pasar Tradisional Cuplik yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Saat dikonfirmasikan Serka Sihman mengatakan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah hentin-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

"Bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya petugas tidak akan segan mengambil tindakan agar memberikan efek jera, saya yakin pandemi ini sudah berlangsung hampir 1 tahun mayarakat pasti sudah faham akan hal ini, tingal mau disiplin atau tidak" tegasnya.