@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, March 11, 2021

Patroli Malam Aparat Sambangi warung, Tenda kuliner dan Toko-toko ajak tetap waspada dengan pandemi covid 19

Sukoharjo (11/03/21) Melaksanakan himbauan protokol kesehatan sudah menjadi rutinitas bagi para Aparat gabungan yang tergabung dalan Satga Penanggulangan Covid 19 di wilayah Kecamatan Bendosari baik siang maupun malam.

Sambil melaksanakan patroli malam menjaga kondusifitas wilayah, para aparat gabungan yang terdiri dari para anggota Koramil 12/Bendosari, Polsek dan Satpol PP juga menyambangi warung-warung, toko, tenda kuliner yang masih buka agar para pedagan & pengujung tetap waspada dengan pandemi covid 19.

" Pelaksanaan patroli untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban juga dalam rangka penerapan PPKM mikro dengan cara pendekatan yang humanis memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun di tempat umum dengan memberikan anjuran bila tidak ada kegiatan lagi untuk kembali kerumah masing-masing," kata Danramil 12 Bnedosari Kapten Inf Gasar di tempat terpisah.

Selain himbauan para aparat juga melaksanakan sosialisasi berupa Kampanye Kreatif dengan membawa banner himbauan, membagikan masker ataupun membagi stiker. 

"Tetap seperti di awal kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat/pengguna jalan raya untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan, tugas kita menjadikan itu harus menjadi kebiasaan bagi warga masyarakat," kata Babinsa Sertu Suwanto.

Kegiatan himbauan Prokes ini dilaksanakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bendosari khusunya dan Kabupaten Sukoharjo pada umumnya, karena hingga saat ini status KLB PAndemi covid 19 juga belum berakhir.