@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, March 15, 2021

Patroli malam, aparat di Polokarto intensifkan himbauan Protkes

Sukoharjo (15/03/21) Rutinitas patroli malam anggota Koramil 11 Polokarto di masa pandemi covid 19 semakin intensif menyambangi desa-desa di wilayahnya dengan menggandeng instansi terkait dalam hal ini Polsek dan Satpol PP yang tergabung dalam satgas penanggulangan covid 19.

Selain menjaga kondusifitas wilayah, patroli di masa pandemi juga mengemban tugas memberikan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah.

Seperti halnya pada hari minggu tanggal 14-03-2021 pukul 20.00 wib bertempat di wilayah Kec Polokarto, Piket Koramil 11 Polokarto melaksanakan kegiatan Apel Gabungan Bersama Polsek Polokarto dan Satpol PP dilanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan.

Selain patroli tentu saja himbauan protokol kesehatan juga dilaksanakan kepada warga yang sedang beraktivitas malam untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protkes khususnya pemakaian masker serta menegakkan aturan PPKM yang berlaku.

Sasaran atroli diantaranya adalah kerumunan orang, warung dan kedai makan, Hik dan tempat nongkrong anak-anak muda. Diantaranya menyambangi wilayah desa Mranggen, Godog, Kemasan dan Desa Tepisari.

"Kami akan terus secara intensif melaksanakan himbauan ini, dirasa masyarakat sudah semakin kendor dan lengah terhadap protokol kesehatan, kami akan selalu mengingatkanya, karena status KLB pandemi covid 19 ini belum berakhir, Kami akan kerahkan Babinsa bekerja sama dengan aparat lain, menyambangi desa-desa di wilayahnya," tukas Danramil Kapten Inf Suroso.