@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, March 4, 2021

Melaksanakan Prokes salah satu upaya terhindar dari covid 19

Sukoharjo (04/03/21) Dengan melibatkan para anggota dari Koramil 05 Weru, anggota Polsek dan Satpol PP Weru para petugas melaksanakan Operasi Yustisi dan kampanye Penegakan Protokol Kesehatan menggunakan Banner kreatif dan membagikan masker di tengah-tengah warga Masyarakat di Wilayah Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo.

Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan serta edukasi maupun himbauan tentang Protkes ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir sudah menjadi rutinitas setiap hari baik siang maupun malam di seluruh wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menekan dan mencegah penyebaran virus covid 19 di tengah-tengah warga Sukoharjo, dimana hampir setiap hari masih ada saja kasus warga yang terpapar covid 19.

"Kami akan terus melakukan sosialisasi dan himbauan ini baik siang maupun malam, tujuannya agar protokol kesehatan ini mejadi kebiasaan hidup baru bagi warga ditengah pandemi covid 19 ini, diharapkan dengan adanya himbauan ini warga semakin sadar bahwa melaksanakan prokes adalah salah satu cara terhindar dari penularan covid 19," tukas Serka Giyono.

Diharapkan penerapan protokol kesehatan berupa gerakan 3M maupun 5M selain sebagai gerakan hidup sehat juga menjadi gerakan dalam rangka gerakan moral masyarakat untuk saling melindungi sesama warga dari resiko penyebaran covid 19.