@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, March 17, 2021

Himbau warga dukung program PPKM agar pandemi covid 19 segera berakhir

Sukoharjo (17/03/21) Tim Gugus Tugas  Covid-19  Kecamatan Nguter kembali meyambangi warga yang masih melaksanakan aktifitas malam di sepanjang Jalan Raya Nguter - Gupit, Nguter, Sukoharjo.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program PPKM mikro yang tengah berlangsung di wilayah Kabupaten Sukoharjo sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran covid 19 di wilayah Sukoharjo.

Karena diketahui tempat berkumpulnya masyarakat mejadi hal yang beresiko terhadap penularan covid 19. Untuk itu kepada warga yang beraktifitas dihimbau untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan selalu menggunakan masker.

Dengan sabar dan tanpa lelah aparat gabungan baik siang maupun malam secara bergiliran melaksanakan tugas ini dengan sabar, mengedukasi warga agar semakin disiplin melaksanaka protokol kesehatan melalui gerakan 3M ataupun 5M.

" Ini merupakan program dari pemerintah daerah, mari kita dukung sama-sama, selain berpatroli menjaga kondusifitas wilayah kita juga menyampaikan pesan yang tak kalah pentingnya kerpada para warga masyarakat yaitu edukasi tentang Prokes, semua demi satu tujuan agar pandemi covid 19 ini segera berakhir," tukas Serka Warsono, Babinsa Koramil 02 Nguter.