@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, March 24, 2021

Himbau warga dan Bagikan Masker, petugas gabungan wilayah Grogol intensifkan patroli cegah pelanggaran Prokes

Sukoharjo (24/03/21) Sosialisasi tentang protokol kesehatan gencar dilaksanaan oleh aparat gabungan di kecamatan Grogol terutama melibatkan para anggota Koramil 09 Grogol dan Polsek Grogol serta Trantib Kecamatan Grogol.

Seperti halnya, pada hari Rabu (24/02) pukul 09.00 wib dilaksanakan Sosialisasi tentang protokol kesehatan, perpanjangan masa berlakunya PPKM mikro di wilayah Kabupaten Sukoharjo serta pembagian masker para petugas yang sedang melaksanakan patroli himbauan.

"Selain melaksanakan himbauan protokol kesehatan, kami juga membagikan masker kepada para pelintas jalan dan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, tujuannya adalah agar timbul kesadaran para warga disiplin menggunakan masker," tukas Bambang Adis Sucipto, Babinsa Koramil 09 Grogol.

"Selama operasi yang kami laksanakan di sepanjang jalan raya Grogol serta di sepanjang jajaran Rumah Toko (Ruko) di Solo Baru dan kampung-kampung sekitar kota Grogol, masih ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker dengan alasan lupa, hal ini perlu kita tekankan terus menerus, agar kebiasaan menggunakan masker menjadi kebiasaan yang tidak boleh dilupakan oleh warga Grogol terutama saat keluar rumah," kata Ipda Fajar.

Operasi yustisi gabungan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus covid 19 serta mendukung keberhasilan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang tengah dilaksanakan di Kabupaten Sukoharjo. 

Selain membagikan masker dan menghimbau agar para warga tetap melaksanakan protokol kesehatan, aparat juga melaksanakan sosialisasi pelaksanaan PPKM mikro di desa masing-masing, agar warga berperan aktif dalam pelaksanaannya melalui lapor cepat dan program New Jogo Tonggo.