@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, March 4, 2021

Aparat Gabungan wilayah Bulu Intensif ingatkan warga tentang Protokol kesehatan

Sukoharjo (04/03/21) Aparat Gabungan kembali menyambangi para warga masyarakat untuk melaksanakan operasi yustisi dan himbauan tentang protokol kesehatan, untuk mendukung pelaksanaan PPKM mikro di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Operasi Yustisi gabungan oleh anggota Koramil 03/ Bulu, Polsek Bulu dan Satpol-PP kec Bulu dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan dan penegakkan PPKM serta guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah desa Gentan dan desa Kedungsono kec Bulu, Sukoharjo.

Secara Intensif Pemkab Sukoharjo bekerja sama dengan Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo melalui jajarannya terus menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan menyikapi semakin meningkatnya kasus warga terpapar covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Dengan diberlakukannya PPKM mikro dari waktu ke waktu warga semakin disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Sejauh ini kami memang masih saja menemuka para warga yang enggan menggunakan masker biasanya dengan alasan lupa atau tertinggal, namun demikian secara umum protokol kesehatan sudah dijalankan semakin menuju ke arah yang baik, cuma kita harus selalu mengingatkan, mungkin kewaspadaan masyarakat semakin kendor, itu tantangan kita di wilayah" tandas Danramil 03 Bulu Kapten Arh Budi Sarwoko.