@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, November 8, 2020

Warga Gatak tetap diminta waspada di tengah pandemi covid 19

Sukoharjo (08/11/20) Anggota Koramil 08 Gatak bersama Polsek Gatak melaksanakan operasi Yustisi Penegakan Protokol kesehatan pada hari Sabtu (07/11/20) sebagai upaya mengurangi resiko penyebaran covod 19 di wilayah, Gatak, Sukoharjo.

Selain patroli menjaga kondusifitas wilayah, dimasa pandemi covid 19 ini patroli juga difokuskan dengan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di tempat umum. Diantaranya himbaua agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, Jaga Jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir pada saat melaksanakan kegiatan dan setelah berkegiatan.

Sampai dengan hari ini kegiatan yang sudah digelar hampir setiap hari ini masih tetap ditemukan beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan saat berkegiatan diluar rumah, terutama tidak menggunakan masker atau menggunakan masker namun tidak dipakai dengan benar.

"kesadaran warga masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan harus ditingkatkan, ada indikasi kewaspadaan warga tentang keberadaan covid 19 ditengah masyarakat semakin berkurang, mungkin karena jenuh atau karena kelalaian," Tukas Danramil 07 Gatak Kapten Inf Sutrisno.