@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 9, 2020

Pepabri Mojolaban Gelar pertemuan rutin di Koramil

Sukoharjo (09/11/20) Pertemuan rutin dan Arisan Pepabri Kec.Mojolaban digelar pada hari Minggu (08/11/20) Pukul 09.00 s.d 10.30 Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo, di Makoramil 10/Mojolaban.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Mustamim dan para anggota. Pertemuan rutin Pepabri ini merupakan upaya untuk menambah cakrawala pandang dengan cara bertukar pikiran, menjalin tali kasih dan mengikat persaudaraan sehingga dapat mengenal lebih dekat antar individu dalam rangka membentuk komunikasi yang harmonis diantara sesama anggota Pepabri yang nantinya juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Dari Pepabri hadir Kapten Purn Gudjayadi (Ketua Pepabri Kec.Mojolaban) dan para anggota Pepabri Kecamatan Mojolaban sekitar 50 orang. Pepabri merupakan organisasi para purnawirawan, masih sangat dibutuhkan kontribusinya bagi kepentingan masyarakat, masih dibutuhkan pemikirannya, nasehat-nasehat serta petuah yang dapat berguna dalam rangka membangun kehidupan yang aman, damai sentosa dan masa depan generasi berikutnya yang lebih baik.

" Pertemuan seperti ini juga efektif untuk menjalin interaksi antar warga Pepabri, selain membahas persoalan-persoalan yang muncul di tengah masyarakat, dari persoalan sederhana seperti keamanan warga, serta bahaya Narkoba ", kata Danramil 10 mojolaban.