@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, November 18, 2020

Koramil Tawangsari intensif edukasi warga tentang protokol kesehatan

Sukoharjo (18/11/20) Anggota Koramil 04 Tawangsari semakin intensif melaksanakan edukasi, himbauan dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan berkaitan dengan status KLB pandemi covid 19 di wilayah Sukoharjo yang belum berakhir.

Sepertihalnya pada hari ini, Rabu (18/11) pukul 08.30 wib, sejumlah anggota Koramil tampak sedang berada ditengah-tengah warga melaksanakan edukasi & himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tawangsari.

Bapak-bapak TNI tersebut tampak keluar masuk di pasar Tawangsari, menegor, memberikan pengertian dan mengedukasi warga tentang gerakan 3 M, terutama kepada pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Kami bersyukur, dari waktu ke waktu warga semakin disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Sejauh ini kami memang masih saja menemuka para warga yang enggan menggunakan masker biasanya dengan alasan lupa atau tertinggal, namun demikian secara umum protokol kesehatan sudah dijalankan semakin menuju ke arah yang baik, cuma kita harus selalu mengingatkan, mungkin kewaspadaan masyarakat semakin kendor, itu tantangan kita di wilayah" tandas Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Sunarto.

" Seperti akhir-akhir ini, kami setiap kali melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di jalan, terhadap masyarakat yang masih nekat tidak mengenakan masker,kita selalu ingatkan untuk tetap waspada, jangan kendor menyikapi bahaya covid 19, bahwa [korban covid di wilayah Sukoharjo semakin banyak" kata Danramil.