@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, November 22, 2020

Himbauan Gerakan 3 M akan maksimal jika dibarengi dengan kesadaran warga

Sukoharjo (22/11/20) Operasi Yustisi, himbauan dan penegakan protokol kesehatan terus digelar di wilayah seluruh Kabupaten Sukoharjo, hal ini untuk menyikapi merebaknya kasus warga SUkohajo yang terkonfirmasi positif covid 19 masih belum juga berhenti.

Operasi Yustisi melibatkan aparat gabungan dari Koramil 03 Bulu dan Polsek Bulu, tampak sedang menghentikan kendaraan roda 4 maupun para pengendara motor yang kedapatan tidak menggunakan masker, Sabtu (21/11/20).

Kegiatan operasi yustisi ini digelar sejak pukul 09.00 wib dipimpin Lettu Inf Wandiman (Danramil 03 Bulu) dan Iptu Dalmadi beserta para anggota. Kegiatan operasi yustisi ini lebih menekankan pada himbauan, edukasi dan pemberian masker gratis bagi yang kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Diharapkan dengan adanya himbauan secara persuasif masyarakat semakin sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalah bagian dari usaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dengan semakin meningkatnya kasus wargga yang terkonfirmasi positif covid 19 di wilayah Sukoharjo, semoga warga semakin waspada bahwa pandemi covid 19 ini belum berakhir.

" Diharapkan peran serta semua fihak turut berpartisipasi dalam hal pencegahan penyebaran covid 19 ini, bukan ahanya aparat yang harus selalu mengingatkan, namun harus dibarengi dengan kesadaran warga agar waspada dan patuh serta disiplin menerapkan protokol kesehatan demi suksesnya gerakan 3 M ini," kata Lettu Inf Wandiman.