@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, November 4, 2020

Giat Posyandu digelar, tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi

Sukoharjo (04/11/20) Babinsa Koramil 11 Polokarto wilayah desa Kayuapak Sertu Imam M telah melaksanakan monitoring kegiatan Posyandu dan penimbangan balita di Balai Desa Kayuapak, Kec. Polokarto, Kab. Sukoharjo.

"Kegiatan pendampingan ini dilaksanakan Babinsa di wilayah dalam rangka menunjang ketahanan wilayah melalui program kesehatan, selain itu kegiatan ini juga untuk memupuk Komunikasi sosial antara aparat Koramil dengan warga binaan bekerjasama dengan para petugas dari Instansi terkait", kata Sertu Imam.

Selain pemantauan penimbanagan bayi dan pemeriksaan kesehatan, Babinsa juga melaksankan pemantauan pelaksanaan penggunaan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin penggunaan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker kepada para ibu-anak peserta pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan dimulai sejak pukul 09.00 wib, selama kegiatan warga proaktif mengikuti anjuran protokol kesehatan, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Tampak para petugas sibuk melayani para peserta didampingi Babinsa melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan Balita, Ibu dan anak ini bertujuan untuk memantau / mengetahui tingkat kesehatan balita , kesehatan ibu dan anak , kesehatan ibu hamil serta kesehatan Lansia yang berada di wilayah binaan sehingga di harapkan kesehatan dan gizi balita, ibu dan anak serta lansia selalu terjaga dan terhindar dari segala penyakit maupun kekurangan gizi / gizi buruk.