@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 6, 2020

2 Personel Kodim 0726/Sukoharjo bergabung dengan Satgas Apter di wilayah Kodam XVIII/Kasuari

Sukoharjo (06/11/20) Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol pada hari Rabu (05/11) melaksanakan Acara Pelepasan personil Kodim 0726/Sukoharjo yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) pukul 09.00 s.d 09.30 WIB bertempat di Lapangan Bulutangkis Makodim 0726/Sukoharjo.

Laporan Korp raport pelepasan personil Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Serda Agus Budi dan Kopda Puput Kurniawan (personil Satgas Teritorial) dilaksanakan secara terbatas dengan menggunakan protokol kesehatan.

Selain Dandim 0726/Sukoharjo, hadir dalam kegiatan Mayor Inf M. Isnaini (Kasdim 0726/Skh), Para Danramil dan se-Pasi jajaran Kodim 0726/Skh, para anggota perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0726/Skh serta para anggota PNS Kodim 0726/Skh.

Dalam sambutannya Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol. (Dandim 0726/Skh) mengatakan bahwa Serda Agus Budi Sutopo dari Koramil 01/Sukoharjo dan Kopda Puput Inda dari Koramil 09/Grogol hari ini secara resmi dilepas untuk bergabung sebagai anggota Satgas Ter Kodim 0726/Sukoharjo.

" Penugasan ini merupakan perintah dari komando atas sebagai aparat teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Satgas Teritorial adalah tugas terhormat dan mulia sehingga merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi personil yang menerimanya," tukas Dandim.

"Saya harapkan kepada anggota yang berangkat tugas agar dapat menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab jaga nama baik kesatuan dan jaga nama baik keluarga selama bertugas, selalu menjadi contoh kepada masyarakat di tempat tugas, jangan arogan kepada masyarakat, terapkan ilmu Teritorial," lanjut Dandim.

" Senjata untuk mengamankan dirimu dan selalu dijaga, jangan lengah dan saling menjaga sesama rekan atau Buddy system," tegas Dandim selanjutnya.

Dandim juga berpesan bahwa penugasan ini merupakan penugasan aplusan, untuk yang lain yang sekarang masih disini pada saatnya juga akan kena giliran sehingga kita persiapkan diri kita dan terus pelihara kemampuan dasar militer dan kemampuan teritorial. Jaga nama baik satuan dan keluarga serta hindari segala pelanggaran pegang Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.