@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 12, 2020

Sasar Mall edukasi protokol kesehatan Koramil & Polsek cegah kluster baru

Sukoharjo (11/10/20) Babinsa Koramil 09/Grogol Pelda Eeng Byus Hentoro dan Babinkamtibmas Polsek Grogol melaksanakan Patroli gerakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di depan Hartono Mall Solo baru di Jln Ir Soekarno desa Madegondo, Grogol, Sukoharjo.

Kegiatan himbauan dan edukasi seputar geraka 3M yaitu mengajak para warga agar selalu menggunakan masker, melaksanakan Jaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai Sabun, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kec Grogol.

Himbauan ini terus digalakkan dan penting dilaksanakan, mengingat warga yang terkonfirmasi covid 19 di wilayah Sukoharjo masih terus bertambah, walaupun tren kesembuhan juga meningkat.

Sasaran kali ini adalah pusat keramaian di Mall dimana resiko pengumpulan massa kerap terjadi agar masyarakat tidak lalai dan kendor rasa disiplinnya. Babinsa terus mengingatkan agar warga tidak kendor, dan tetap menjalankan protokol kesehatan karena covid 19 masih ada dan masih menjadi ancaman bagi warga.

"Masayarakat harus tetap waspada, karena saya sinyalir bersama mengalirnya waktu masyarakat semakin biasa dengan fenomena covid 19 ini sehingga mengurangi kewaspadaan dan kedidiplinan tentang protokol kesehatan, ini menjadi sebagaian tugas kami sebagai aparat teritorial untuk mengingatkan warganya", tukas Pelda Eeng.