@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 5, 2020

Sambangi Kodim 0726/Sukoharjo, Rambongan dari Polres Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-75


Sukoharjo (05/10/20) Puluhan Anggota Polres Sukoharjo, dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas , S.I.K., M.H., M.Si mendatangai Makodim 0726/Sukoharjo, pada hari Senin (05/10/20). Kedatangan rombongan dari Polres tersebut adalah dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT Ke 75 TNI tahun 2020.
Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo) dan Mayor Inf M. Isnaini (Kasdim 0726/Sukoharjo) serta para Perwira staf dan para anggota Makodim 0726/Sukoharjo.

Adapun dalam rombongan hadir para pejabat Polres diantaranya Kompol Siti Aminah (Kabag Sumda Polres Sukoharjo), AKP Firdaus (Kasatlantas Polres Sukoharjo), AKP Gerry Armando Sampetoding, ST (Kapolsek Kota Sukoharjo) serta para perwakilan anggota Polres Sukoharjo.


Dalam moment tersebut Kapolres memberikan kado Kue ulang tahun dan tumpeng kepada Dandim 0726/Skh dilanjutkan acara ramah tamah di ruang transit Makodim 0726/Sukoharjo. 



Dalam sambutannya AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.I.K., M.H., M.Si menyampaikan, " Kami dari jajaran Polres Sukoharjo mengucapkan HUT ke 75 TNI, Semoga di HUT ini TNI semakin profesional, handal, semakin kuat dan di intai masyarakat, kami juga berterimakasih kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo atas bantuannya selama ini untuk ikut membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukoharjo, dan kedepan kita masih ada agenda pesta demokrasi yaitu Pilkada sehingga diharapkan untuk jajaran Kodim dan Polres bersinergi untuk mengamankan jalannya proses demokrasi ini ".

" Kami dari Kodim 0726/Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajaran Polres Sukoharjo atas atensinya di hari ulang tahun TNI ini, Kami berharap akan tetap selalu bersinergi untuk membackup Polres Sukoharjo demi kelancaran agenda nasional terutama Pilkada dan agenda lainnya demi terciptanya kondusifitas yang aman di wilayah Kab. Sukoharjo",
tukas Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol


Kedatangan rombongan dari Polres Sukoharjo untuk mengucapkan Selamat HU TNI ke-75 tahun 2020 ini secara simbolis dan emosional merupakan merupakan wujud dari sinergitas TNI-Polri di wilayah Sukoharjo yang secara tradisi berlangsung secara baik dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di wilayah Sukoharjo.