@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 19, 2020

Babinsa bersama warga Duwet kembali semprot disinfektan

Sukoharjo (19/10/20) Bersama warga kembali Babinsa desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo melaksanakan penyemprotan disinfektan di area publik warga desa. Hal ini dilaksanakan mengingat perkembangan covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo masih tinggi.

Selain Babinsa menghimbau agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dengan benar, berbagai upaya juga dilaksanakan diantaranya dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan bersama warga kali ini difokuskan kepada falitas umum dan area publik sedangkan dirumah-rumah dipersilahkan untuk dilaksanakan masing-masing warga, karena penyemprotan disinfektan bisa dilakukan mandiri dengan membuat cairan disinfektan sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di rumah.

Babinsa juga mengingatkan saat mendisinfeksi lingkungan RT/RW, jangan lupa untuk selalu menggunakan sarung tangan bagi yang memiliki kulit sensitif agar tidak terjadi iritasi kulit atau bau, pakai masker untuk menghindari masalah gangguan pernapasan, dan setelah selesai cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.