@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, October 27, 2020

Anggota Kodim 0726/Sukoharjo terima Bintal dari Kodam IV/Diponegoro

Sukoharjo (27/10/20 Bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo dilaksanakan kegiatan Pembinaan Mental ideologi kejuangan dan kerohanian dari Tim Bintal Kodam IV/Dip yang dipimpin oleh Kolonel Inf Ridwan (Kabintal Dam IV/Dip), Senin (26/10/20).

Hadir Binroh Islam Mayor Caj Syamsul Ma'arif S.Ag, Kapten Cpl Surasa (Binroh Agama Nasrani) dan Kapten Cpm I Wayan Balik Suatra, SH (Bin Mental idiologi dan kejuangan), Mayor Inf M Isnaini (Kasdim 0726/Skh), para Danramil dan se Pasi Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, anggota PNS Kodim 0726/Sukoharjo serta para perwakilan Anggota Persit cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo.

Dalam sambutannya Mayor Inf M. Isnaini (Kasdim 0726/Sukoharjo) mewakili Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo) mengucapkan selamat datang kepada ketua tim bintal Kodam 4 Diponegoro beserta rombongan di Kodim 0726/Sukoharjo.

Kepada para anggota agar memanfaatkan waktu yang sebentar ini secara efektif dan sebaik-baiknya. " Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan serta memperkuat pengetahuan keagamaan serta mental para prajurit TNI dan Persit beserta keluarga untuk menangkal segala pengaruh negatif yang datangnya dari luar organisasi yang kiranya dapat berpotensi untuk merusak mental para prajurit PNS dan keluarga sekalian", kata Kasdim.

Sementara itu Kolonel Inf Ridwan (Ketua Tim/Kabintal Dam IV/Dip) motivasi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu agar memperhatikan anak-anak kita dan memberikan arahan kepada anak-anak kita sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik, karena jaman sekarang ini banyak pengaruh yang sangat berbahaya.

Dikatakan juga bahwa sampai dengan bulan Oktober ini di wilayah Kodam IV/Dip tingkat perceraian anggota TNI lumayan tinggi, dan berbagai macam permasalahan. Pada dasarnya adalah pemimpin keluarga yang harus bisa mengatur kehidupan di keluarganya, sehingga mutlak sebagai seorang pemimpin harus bisa menjadi panutan didalam keluarganya.

Kapten Cpm I Wayan Balik Suatra, S.H (Bin mental idiologi dan kejuangan) menyampaikan bahwa Pancasila harus menjadi motivasi atas segala perbuatan baik dalam kehidupan sehari-hari dan dalam kenegaraan, karena Pancasila merupakan tatanan nilai yang mengatur kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.