@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, September 7, 2020

Pupuk Kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa senantiasa siap bantu kesulitan warga

Sukoharjo (07/09/20) Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI-Rakyat yang tidak pernah ditinggalkan oleh segenap prajurit teritorial di wilayah.

Pada hari Minggu (6/09/2020) Babinsa Koramil 03 Bulu Koptu Nyoto Sutrisno tampak membantu warga Dk.Suruhan, Ds.Bulu, Kec.Pokarto, Kab.Sukoharjo melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembuatan Taman KB, hal ini berkaitan dengan ditetapkannya dk. Suruhan sebagai kampung KB.

Selain memupuk semangat kemanunggalan TNI-Rakyat, semua yang dilakukan oleh Babinsa adalah untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat sehingga bisa berjalan dengan baik dan harmonis. Tujuan dari kegiatan ini juga merupakan wujud loyalitas aparat kewilayahan bagi warganya juga bentuk Komunikasi Sosial antara Babinsa dan Masyarakat.

"Sebagai seorang Babinsa, apa yang menjadi kewajiban saya adalah harus senantiasa siap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan rakyat, dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," tukas Koptu Nyoto.

Sementara itu, Kadus 2 Bp.Eko Budi.S menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan Tamam KB di dukuh Suruhan.