@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, September 9, 2020

Displinkan adaptasi kebiasaan baru, aparat gabungan operasi masker di pasar Cuplik, Sukoharjo

Sukoharjo (09/09/20) Kejenuhan yang dialami oleh para warga terkait Pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang belum berakhir, harus disikapi dengan bijak oleh aparart di wilayah Sukoharjo. Kondisi psikis masyarakat ini harus dieliminir para parat gabungan dengan lebih intensif untuk selalu mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehetan untuk mengurangi resiko penyebaran covid 19.

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Sukoharjo. Anggota Koramil 01 Sukoharjo dipimpin Danramil 01 SUkoharjo Kapten Czi Hartono bersama anggota Polsek Sukoharjo, Selasa (08/09) memberikan himbauan kepada warga Kelurahan di sekitar pasar Cuplik agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Cuplik, Kelurahan Bulakan, Sukoharjo.

Himbauan dibarengi dengan operasi masker bagi warga yang belum berkesadaran menggunakan masker, dengan masih diberikan toleransi dibagikan masker gratis. Hal ini lebih ditekankan faktor persuasif kepada warga dengan belum diberikannya sangsi bagi para pelanggar.

"Kita himbau warga secara persuasif, bahwa kita tidak boleh jenuh dengan situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir, khus bagi para masyarakat di pasar cuplik ini, kegiatan ekonomi tetap berjalan namun harus mematuhi protokol kesehatan, demi kebaikan bersama, yang melanggar kami tegor untuk tidak mengulangi," kata Danramil Kapten Czi Hartono.

Dalam kegiatan tersebut terjaring beberapa pengunjung pasar dan pelintas jalan yang belum memakai masker, kebanyakan dengan alasan lupa atau tertinggal dirumah. Menyikapi hal ini para aparat selalu menekankan ountuk disiplin dalam adaptasi kebiasaan baru ini dengan melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mengurangi resiko penularan covid 19.