@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, September 10, 2020

Deklarasi Protokol Kesehatan Setiap Tahapan Pilkada Kabupaten Sukoharjo

Sukoharjo (10/09/20) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol menghadiri Deklarasi Protokol Kesehatan Setiap Tahapan Pilkada Kabupaten Sukoharjo yang digelar di halaman Satlantas Sukoharjo kp Larangan Rt 02 Rw 03 kelurahan Gayam Kec.Kab.Sukoharjo, Kamis (10/09).

Kegiatan dilaksanakan terpaksa dengan menutup sementara sebagian ruas jalan Jenderal Sudirman Sukoharjo guna melaksanakan gelaran tersebut. cara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dari Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, MH, sambutan Kapolres dan Dandim 0726/Sukoharjo. Sementara itu acara Deklarasi Protokol Kesehatan Setiap Tahapan Pilkada Kabupaten Sukoharjo dibacakan oleh KPU Sukoharjo dilanjutkan dengan penyerahan masker secara simbolik.

Pihak KPU Sukoharjo menegaskan akan benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang disarankan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dalam pelaksanaan Pilkada serentak bulan Desember 2020 mendatang. Syarat protokol kesehatan akan dilaksanakan di semua tahapan Pilkada.

Berbagai persiapan hingga kini pun terus dilakukan KPU Sukoharjo dengan sejumlah stakeholder lainnya. Mulai dari perencanaan kesiapan logistik yang sesuai protokol kesehatan, hingga pengadaan alat penunjang protokol kesehatan covid-19 yang secara ideal ada di seluruh TPS.

Secara umum standar protokol kesehatan di TPS dimulai dari mencuci tangan, menggunakan sarung tangan plastik, menjaga jarak, menggunakan masker, dilarang berkerumun, menggunakan hand sanitizer, hindari memegang logam di tempat umum, menyemprot disinfektan, hindari bersentuhan, dan lain-lain.

"Kami dari pihak keamanan dalam hajatan pesta demokrasi ini akan selalu bekerja sama dengan stakeholder lainnya untuk berkoordinasi, setiap protokol kesehatan yang telah ditentukan nanti kami fihak Kodim dan Polres tentu mendukung, terutama yang berkaitan dengan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada, terutama juga melaksanakan monitoring keamanan dan kelancaran kegiatan pesta demokrasi ini, " tukas Dandim 0726/Sukoharjo.

"Kami fihak Polres dan Kodim tentu saja akan mengawal pelaksanaan pesta demokrasi masyarakat Sukoharjo ini agar berjalan dengan damai dan aman, kami tidak akan menolerir setiap ancaman dan gangguan dari fihak manapun yang akan membuat pelaksanaan Pilkada ini tidak aman, kita semua berharap selain keamanan tentu saja di masa pandemi covid 19 ini, kami juga akan melaksanakan pengawasan pelaksanaan protokol keshatan yang berlaku di setiap tahapan Pilkada, " ujar Kapolres SUkoharjo, AKBP Bambang Yogo Pamungkas,S.I.K

Hadir dlam deklarasi ini Ibu Etik Suryani,SE.MM (Balon bupati Skh), Bp Agus Santoso,S.Sos (Balon Wakil Bupati Skh), Bp Joko Palomo,SE.MM (Balon Bupati Skh), Bp Wiwoho Aji Santoso (Balon Wakil Bupati Skh), Bp Tatang Agus Valiantono Kajari Skh, Bp.Cecep Khoerul Sholeh,S.Ag Komisares KPU Sukoharjo, Bp Bambang muryanto,S.T.MH Ketua Bawaslu Skh, Kapten CZI Hartono Danramil 01/Skh, AKP Gerry Armando,ST Kapolsek Skh, Babinsa/Bhabinkamtibmas , para perwakilan masing -masing pendukung Calon dan partai serta perwakilan masing masing tokoh agama,elemen dan komponen masyarakat.