@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, September 11, 2020

Danramil 08 Baki pimpin anggota bersama Polsek dan Bidan Desa Operasi masker di pasar Gentan

Sukoharjo (11/09/20) Kodim 0726/Sukoharjo tak henti menggiatkan satuan jajarannya di Koramil untuk aktif melaksanakan edukasi dan himbauan berkaitan dengan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka mencegah resiko penyebaran covid 19 di wilayah Sukoharjo.

Dandim 0726/Sukoharjo senantiasa menekankan sebisa mungkin untuk kegiatan ini agar selalu berkoordiansi dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait, agar mendapatkan hasil yangmaksimal.

Menyikapi hal tersebut Koramil 08 Baki dipimpin langsung oleh Danramil 08 Baki Kapten Arh Tavip Joko Sukoco bersama lpara Babinsa menggandeng polsek Baki beserta perangkat desa Gentan, hari itu Kamis (10/09) sekitar pukul 07.00 wib melaksanakan edukasi kebiasaan baru sekaligus melaksanakan operasi masker kepada segenap pedagang dan lpengunjung pasar Gentan, Baki, Sukoharjo.

Selain di Pasar Gentan pelaksanaan edukasi, himbauan dan operasi masker juga menyasar para pengguna jalan yang melintas di depan pasar Gentan tersebut. Sejumlah masyarakat di pasar maupun para pelintas jalan beberapa terjaring operasi masker karena tidak memakai masker dengan berbagai alasan.

"Ini cukup menjadi perhatian kami, para warga masayarakat yang belum menggunakan masker ini harus kita berikan edukasi dengan benar, jangan sampai ada rasa jenuh menjalankan disiplin yang baik, demi kesehatan kita bersama," kata Danramil 08 Baki Kapten Arh Tavip.

"Protokol kesehatan bahkan harus kita laksanakan dimanapun, baik di dalam lingkungan rumah, tempat keraja apalagi di tempat-tempat fasilitas umum yang baiasa terjadi pengumpulan massa seperti di pasar ini, hal ini sangat penting untuk mencegah segala resiko penyebaran covid 19 di wilayah Sukoharjo," lanjut Danramil.

Selain Danramil 08/Baki kapten Arh Tafiv Joko Sukoco beserta anggota hadir dalam kegiatan ini, WaKapolsek Baki Iptu Bambang beserta anggota, Bidan Desa Gentan Ibu Nurul serta Lurah pasar Bpk Heri.