@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, August 20, 2020

Waaster Kasad Brigjen Jimmy Ramoz Manalu laksanakan evaluasi TMMD di Sukoharjo


Sukoharjo (20/08/20) Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Bidang Wanwil dan Kermater Sterad Brigadir Jendral TNIBrigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.I.P melakukan kegiatan Wasev hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 104 di Balai Desa Celep Kec. Nguter, Sukoharjo. (19/08/20)

Waster tiba di makodim 0726/Sukoharjo pada pukul 08.05 s.d 12.50 Wib. Kedatangan Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.I.P bersama Letkol Kav Henry R.J. Napitupulu, S.Sos, M.I.Pol (Waaster Kasdam IV/Dip), Letkol Caj Muchsin (Kasiter Rem 074/Wrt) dan Kapten Czi Rinenggo S.G.R (Pabanda Lakswasev Spaban V/Bhakti TNI) disambut oleh para pejabat Forkopimda Sukoharjo. Diantaranya hadir Bupati Sukoharjo bapak H. Wardoyo, SH, MH, MM sebagai mitra lama, karena sebelumnya Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu pernah berdinas di Sukoharjo sebagai Dandim 0726/Sukoharjo. Hadir dalam penyambutan termasuk AKBP Bambang Yugo Pamungkas S.I.K., M.H., M.Si (Kapolres Sukoharjo) dan Kajari Sukoharjo diwakili Kasi Intel Kejaksaan.

 



Setelah menerima sambutan dari Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol di ruang data Kodim 0726/Sukoharjo bersama Kasdim, para Danramil dan Pa staf Kodim, selanjutnya Waaster memberikan pengarahan kepada para Danramil dan Pa Staf Kodim 0726/Sukoharjo.

Pada pukul 10.26 Wib Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu di dampingi Dandim 0726/Skh meninggalkan Makodim menuju lokasi TMMD di Desa Celep Kec. Nguter, Sukoharjo tepatnya di Balai Desa Celep, Nguter, Sukoharjo. Dalam pengarahannya Waaster menyampaikan kepada para hadirin bahwa kehadirannya merupakan kunjungan kerja dalam rangka untuk mengecek serta melaksanakan pengawasan dan evaluasi apa yang sudah di lakukan TNI yang telah bersinergi dengan Kepolisian serta masyarakat dan fihak pemerintah setempat dalam melaksanakan TMMD.

Waaster menyampaikan selain sasaran fisik berupa pembangunan fisik, dalam TMMD juga dilaksnakan sasaran non fisik diantaranya tentang penyuluhan wawasan kebangsaan. Disampaikan juga oleh Waaster pada dasarnya TNI Polri siap membantu para warga dalam rangka pembangunan di wilayah dengan semangat gotong-royong. Dalam hal ini TNI senantiasa akan membantu dan mendorong upaya untuk membumikan kembali gotong royong dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagi pilar utama falasafah gotong royong tersebut.

" Kegiatan pengecekan hasil TMMD secara akuntabilitas sudah kita laksanakan, apa yang sudah dilakukan oleh TNI bersinergi dengan Polri dan Bapak Ibu sekalian itu semoga bisa bermanfaat bagi kita semua serta bagi anak cucu kita ke depannya ", tukas Waaster.

Setelah melaksanakan pengarahan di balai desa, Waater melanjutkan ke Lokasi TMMd Reg 104 di desa Celep, menyambangi beberapa sasaran fisik yang telah dilaksanakan beberapa blan yang lalu. Waaster merasa senang karena beberapa bangunan dan fasilitas umum masih dalam keadaan baik dan masih dimanfaatkan oleh masyarakat Celep dengan maksimal.

"Terima kasih kegiatan kita tetap mengedepankan Physical distancing dan beberapa protokol kesehatan lainnya, mari kita sama-sama terus berdo'a semoga wabah pandemi covid 19 yang sedang melanda NKRI ini segera bisa teratasi, sehingga kita bisa berkegiatan dengan normal seperti sediakala", pungkas Brigjen Jimmy.

Setelah dari Lokasi TMMD di desa Celep, Waaster menyempatkan diri menuju PT. Sritex, seperti diketahui PT. Sritex merupakan produsen garment yang memasok baju-baju seragam TNI dan beberapa keperluan lainnya. Waaster beserta rombongan tiba di PT. Sritex dan disambut oleh Bapak Iwan Setiawan Lukminto (Presdir PT. Sritex) beserta jajaran direksi. 

Pada pukul 12.52 Wib Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu (Waaster Kasad Bid Wanwil dan Kermater Sterad) meninggalkan Sritex selanjutnya menuju ke Kodim 0723/Klaten.