@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 13, 2020

Selain Jam Komandan Dandim 0726/Sukoharjo juga sambangi para pelajar melaksanakan belajar online


Sukoharjo (13/08/20) Sebagai pejabat Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P.,M.I.Pol pada masa-masa awal jabatannya melaksanakan kunjungan kerja keliling Koramil-Koramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo.
Hari Rabu (12/08) Dandim 0726/Sukoharjo menyambangi Koramil 12 Bendosari untuk memberikan pengarahan sekaligus silaturahmi kepada para anggota berkaitan dengan adanya KLB virus covid 19. DImana untuk mengindari pengumpulan personel dalam jumlah yang besar, Dandim melaksanakan Jam komandan di Koramil-Koramil.

Didampingi Danramil 10 Mojolaban Kapten Arrh Budi Sarwoko dan Lettu Inf Tumbal, Dandim memberikan santi aji kepada para anggota berkaitan dengan tugas sehari-hari sebagai aparat teritorial. Babinsa sebagai aparat teritorial agar tetap memegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit dimanapun berada.

Dandim juga berpesan, dalam rangka meningkatkan profesionalisme hayati dan laksanakan 5 Kemampuan teritorial dengan baik. Di masa pandemi covid 19 ini, tetap jaga keluarga dengan, dimanapun bertugas tetap berhati-hati laksanakan protokol kesehatan dengan disiplin.

Kunjungan Dandim ke Koramil 12 Bendosari ini merupakan rangkaian kegiatan Dandim 0726/Sukoharjo dalam rangka memberikan motivasi sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh anggota. Ada beberapa anggota Koramil merupakan satu kesatuan berdinas bersama di satuan lama dengan Dandim, juga merupakan kenangan dan bentuk nostalgia tersendiri dalam pertemuan tersebut.


Dalam kunjungan tersebut Dandim Sukoharjo juga menyempatkan diri menengok dan memberikan motivasi kepada adik-adik pelajar yang sedang mengikuti pelajaran online dari sekolah melalui sistem Daring dengan menggunakan fasilitas free WiFi di Makoramil 12 Bendosari.