@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, August 28, 2020

Edukasi Adaptasi Kebiasaan baru, Babinsa sambangi Karyawan PT. Enviromental Indonesia di Polokarto

Sukoharjo (28/08/20) Sambangi para anggota keamanan (Satpam) di lingkungan PT Arah Enviromental Indonesia Babinsa Koramil 11 Polokarto Dim 0726/Sukoharjo wilayah desa Kayuapak Sertu Imam Mutakin melaksanakan himbauan kepada karyawan PT Arah untuk mematui protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, saat beraktivitas di luar rumah guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Ds. Kayuapak Kec. Polokarto, Sukoharjo.

Hal ini perlu ditekankan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa protokol kesehatan ini berlaku kepada siap saja dan terutama saat berkegiatan diluar rumah, saat berinteraksi dengan warga masyarakat, bersosial dan dalam event-event serta kegiatan seremonial yang melibatkan orang banyak. Bahkan ketentuan protokol kesehatan juga berlaku saat seseoran kontak komunikasi antar individu walaupun hanya berdua saja harus tetap menggunakan masker dan saling waspada.


" Penggunaan masker ini tak lain harus disadari terutama untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,jadi jangan saling tersinggung, justru dengan kita menggunakan masker kita harus saling berterima kasih, mindset inilah yang harus kita tanamkan ditengah masyarakat, anda harus berperan juga dalam lingkungan untuk menyampaikan hal ini, " kata Babinsa di hadapan para karyawan PT Arah Enviromental Indonesia. " Babinsa di seluruh jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, termasuk yang di Koramil 11 Polokarto memang kami arahkan untuk gencar melakukan siosialisasi dan edukai adaptasi kehidupan baru ini, hal ini merupakan upaya kami untuk menekan dan turut berusaha agar penyebaran virus covid 19 dapat dihentikan secara bertahap, sehingga kita segera bebas dari pandemi covid 19 ini," tukas Danramil 11 polokarto kapten Inf Suroso.