@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, August 3, 2020

BEDAH RUMAH WARGA, TUMBUHKAN KEMBALI SEMANGAT GOTONG ROYONG


Sukoharjo (03/08/20) Anggota Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan karya bakti bedah rumah tidak layak huni di wilayah. Bedah rumah tidak layak huni tersebut diantaranya dilaksanakan di desa Canden RT 02/01, Polokarto, Sukoharjo.
Adalah rumah ibu Sri Lestari yang setelah beberapa kali dilaksanakan survey, bahwa rumah dengan kriteria tidak layak huni tersebut akhirnya dilaksanakan perehaban.

Pada hari Minggu (02/08) tampak beberapa personel TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo dibantu oleh tukang dan beberapa warga melaksanakan gotong toyong perehaban rumah milik Ibu Sri Lestari.


"Kegiatan ini selain bentuk dari karya bakti namun juga menjadi moment silaturrahim dan komunikasi sosial bagi para Babinsa dengan warga masyarakat di desa Canden serta menbudayakan kembali semangat gotong royong dalam kehidupan masyarakat karena bukan saja Babinsa tapi perangkat RW RT serta warga bersama-sama menyumbangkan tenaga dalam perehaban rumah ini," kata Danramil 11 Polokarto Kapten Inf Suroso.

Senada Danramil 11 Polokarto, para warga juga dengan sukarela dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0726/Sukoharjo ini, mereka tampak semangat bergotong royong daan menunjukkan solidaritas yang tinggi terhadap sesama warga.

Sementara itu bu Sri Lestari tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya atas bantuan bedah rumah ini, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota Koramil dan para masyarakat yang hadir saat itu.