@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, July 26, 2020

SAMBANGI WARGA PUCANGAN GUGUS TUGAS COVID 19 SEMPROT DISINFEKTAN DI RUMAH-RUMAH WARGA

Sukoharjo (26/07/20) Penyemprotan disenfektan dalam rangka memutus penyebaran covid 19 di wilayah-wilayah Kabupaten Sukoharjo terus dilaksanakan dengan mengefektifkan para aparat di wilayah untuk membantu para masyarakat.



Seperti yang dilaksanakan di Dk Grogolan Rt 2/Rw 5 Desa Pucangan Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan giat penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan dan memutus mata ratai penyebaran covid 19. Kegiatan didukung oleh para warga melibatkan Babinsa, satgas covid 19 Ps Pucangan serta SAR SUkoharjo dan Pawartos.

Kegiatan dimulai sejak pukul 19.00 wib masyarakat yang rumahnya didatangi untuk dilaksanakan penyemprotan tampak sangat terbuka dan kooperatif, sehinga memudahkan para petugas untuk melaksanakan tugas.




" Kesadaran masyarakat sangat baik, tidak ada kendala di lapangan, penyemprotan disinfektan berjalan dengabn lancar, tampaknya para warga cukup mendukung kegiatan ini, senua sadar demi pencegahan penyebaran covid 19 yang terus melonjak di wilayah Kabupaten SUkoharjo," kata Babinsa Ds Pucangan Serka Hery Budi.

Ketua Rt Bpk Nur Hidayat membenarkan bahwa sehari sebelumnya masyarakat sudah tahu akan ada kegiatan ini, jadi masyarakat tidak ada yang terdadak, semua terbuka untuk dilaksanakan penyemprotan.