@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, July 27, 2020

NEW NORMAL ADALAH KEBIASAAN BARU DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN DALAM BERKEGIATAN


Sukoharjo (27/07/20) Babinsa sebagai aparat di wilayah berperan penting untuk melaksanakan edukasi penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19. Edukasi dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan berkaitan dengan covid 19 terus digalakkan di wilayah masing-masing.
Demikian yang dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Grogol Pelda Eeng Byus Hentoro dan Babinkamtibmas Polsek Grogol (26/07), melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan sambil membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan di desa Manang yang belum memiliki kesadaran untuk menggunakan masker.

Dengan sabar dan persuasif Babinsa memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker agar mulai saat ini selalu meggunakan masker terutama saar berkegiatan di luar rumah, hindari berkerumaun dalam jumlah besar dan senantiasa rajin mencuci tangan setelah berkegiatan.



Diharapkan gerakaan himbauan yang dilaksanakan secara masive di desa-desa ini dapat meberikan pengaruh yang signifikan dalam rangka menekan perkembangan virus covid 19 di wilayah kabupaten Sukoharjo dikaitkan dengan gerakan New Normal dalam kehidupan sehari-hari dengan kebiasaan baru yaitu memeatuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan.

"Perlu kesadaran kita semua, kita sampaikan dengan hati-hati dan persuasif agar masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan kesadaran, bukan karena terpaksa, dalam rangka New Normal di kehidupan sehari-hari kita harus menerapkan kebiasaan baru yaitu mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan, harus lebih disiplin" kata Babinsa.