@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, July 2, 2020

KUE TART DANDIM 0726/SUKOHARJO UNTUK JAJARAN POLRES SUKOHARJO DI HUT KE 74 TAHUN


Sukoharjo (02/07/20) Kodim 0726/Sukoharjo dipimpin oleh Dandim dengan para Danramil dan Perwira staf memberikan kejutan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, di Mapolres Sukoharjo (02/07) dengan membawa Tumpengan nasi kuning dan kue tart sebagai simbol ulang tahun. Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Sukoharjo 1 Juli tahun 2020 hanya dirayakan sederhana. Hal terjadi lantaran peringatan Hari Bhayangkara berlangsung ditengah Pandemi Covid 19.
Nasi tumpeng dan kue tart, yang diantar beberapa personil Kodim 0726 dengan membawa rombongan kendaraan dinas dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0726 Letkol Inf. Candra Aryadi Prakosa. Bahkan upacara yang selama ini selalu melibatkan keluarga besar Polres Sukoharjo juga ditiadakan dan diganti dengan upacara virtual dengan inspektur presiden Joko Wi dari Istana Negara Jakarta yang diikuti jajaran Forkompimda dan pejabat utama di lingkungan Polres Sukoharjo.



Di halaman Mapolres, jajaran TNI yang selama ini menjadi mitra dari POLRI disambut Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama pejabat utama serta 12 Kapolsek yang langsung memberikan salam komando tanpa berjabat tangan dan hanya menyentuh sikut.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf. Candra Aryadi Prakoso berharap di hari jadinya yang ke 74 ini peran POLRI dalam hal ini jajaran polres Sukoharjo akan semakin solid khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

" Ya, kami memberikan apresiasi terhadap tugas-tugas kepolisian yang ikut membantu menangani kasus Covid 19. Bahkan Polres juga terjun langsung berbaur dengan masyarakat, seperti di pasar, mall, ponpes, untuk memberikan himbuan agar mereka tetap mengedepankan proktokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona," ungkap Dandim.

Semoga Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2020 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Semoga Tuhan yang Maha Esa merestui upaya kita bersama. "Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia" kata Dandim 0726/Sukoharjo mewakili seluruh perwira Kodim dalam ucapannya.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyatakan terima kasihnya atas perhatian yang telah diberikan di hari Bhayangkara tahun 2020 ini.

" Terima kasih untuk Pak Dandim dan teman-teman Forkompimda termasuk pak Bupati Sukoharjo, yang sudah ikut mahayubagio dengan datang menghadiri undangan kami untuk upacara virtual di Mapolres" cetus Kapolres.