@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, July 6, 2020

HADAP NEW NORMAL, BABINSA BANTU WARGA SEMPROT DISINFEKTAN DI DESA BENDOSARI


Sukoharjo (06/07/20) Kembali anggota Koramil 12 Bendosari bersama warga melaksanakan pemyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid-19 di Dk Cuwanan Rt 01/ Rw 01 Ds Bendosari kec Bendosari, Sukoharjo, Sabtu (04/07/20).






Dihadapkan pada perkembangan situasi saat ini dimana euforia masyarakat menanggapi keadaan new normal yang sebenarnya belum dilaksanakan, akan tetapi lonjakan aktifitas masyarakat sudah berjalan seperti biasa. Menyikapi hal ini Babinsa Koramil 12/Bendosari siap melaksanakan instruksi dan arahan dari Komando Atas guna mencegah Covid - 19 agar tidak masuk dan menyebar di wilayah binaan. Salah satu upaya pencegahan tersebut adalah kembali mengaktifkan penyemprotan disinfektan.

Sosialisasi dan edukasi terus dilaksanakan oleh Babinsa, sebelum penyemprotan Disinfektan dimulai, Seka Suwanto (Babinsa Bendosari) menyampaikan tentang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid - 19, baik itu dampak yang diakibatkan maupun upaya dan cara mengantisipasi guna mencegah Covid - 19 agar tidak masuk wilayah binaannya.

Penyemprotan dilakukan di fasilitas umum, perumahan, tempat ibadah dan pemukiman warga secara keseluruhan. Babinsa juga berpesan apabila ada keluarga yang datang atau pulang dari luar daerah agar segera melapor ke pemerintah desa ataupun Babinsa serta Tim kesehatan guna mendapatkan penanganan pemriksaan awal sebagai upaya antisipasi menghindari penyebaran virus Corona ini.

Hadir dalam kegiatan ini Babinsa Ds Bendosari Serka Suwanto didampingi Kadus I Bp Sunarno, Ketua RW I Bp Sumarno, Ketua RT 01 Bp Suwarto serta masyarakat dan Karangtaruna Ds Bendosari hadir 25 orang.