@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, July 19, 2020

DI WILAYAH, EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN TERUS DIGALAKKAN

Sukoharjo (19/07/20) Merebaknya pandemi covid-19 saat ini belum berlalu dan masih terus bertambah, kita berharap virus corona ini segera berkurang dan segera teratasi dibarengi dengan usaha nyata dengan terus berdo'a dan berharap agar KLB pandemi ini segera berlalu, juga melalui upaya edukasi kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa dab Bhabinkamtibmas sebagai aparat di wilayah berperan penting untuk melaksanakan tugas ini, memberikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan. Demikian yang dilaksanakan oleh Sertu Slamet bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat desa Rejosari (18/07), menyambangi para masyarakat sambil melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan.




" Menyampaikan arahan tentang kedisiplinan sesuai protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan dan penularan penyebaran Virus covid19 yang semakin berkembang dan meluas saat ini merupakan tugas yang diemban para Babinsa di wilayah," kata Babinsa 11 Polokarto Kapten Inf Suroso.

Bersama dengan aparat terkait, diharapkan gerakaan himbauan yang dilaksanakan secara masiv di desa-desa ini dapat meberikan pengaruh yang signifikan dalam rangka menekan perkembangan virus covid 19 di wilayah kabupaten Sukoharjo. "Perlu kesadaran kita semua, kita sapaikan dengan hati-hati dan persuasif agar masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan kesadaran, bukan karena terpaksa," kata Babinsa.