@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, June 22, 2020

PERBAIKI JALAN DESA SERKA RUBIMIN AKTIF BANTU WARGA BINAAN


Sukoharjo (22/06/20) Babinsa Koramil 054 Weru wilayah desa Grogol Serka Rubimin pada hari Minggu (21/06) membantu para warga desa melaksanakan kegiatan karya bakti pengurugan jalan sawah di Dk Sidorejo RT 1/5 desa Grogol Kecamatan Weru, Sukoharjo bersama masyarakat Dk Sidorejo dan kelompok tani beserta perangkat desa.



"Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi," tutur Babinsa.

Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan rendah dan becek saat hujan. Jalan merupakan akses masyarakat yang menghubungkan persawahan menuju desa. Babinsa Serka Rubimin mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pengurugan tanah ini agar dapat dilalui dengan aman oleh warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat Sidorejo RT 1/5 desa Grogol Kecamatan Weru, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan motivasi dari Babinsa selam ini. Menurut warga selama ini Babinsa desa Grogol sangat aktif memantau warganya berkaitan dengan kemajuan desa yang berkaitan dengan peningkatan roda ekonomi, apalagi terkait dengan kondisi lingkungan.